Apa Akuntansi Manajerial

 On Wednesday, February 26, 2014  

--- Apa Akuntansi Manajerial

Belajar tujuan artikel ini :

    Apakah manajemen akuntansi ?
    Apa fungsi dari akuntansi manajemen ?

Akuntansi manajerial yang bersangkutan dengan memberikan informasi kepada manajer - yaitu, orang-orang di dalam sebuah organisasi pemantauan dan pengendalian operasi . Sebaliknya , akuntansi keuangan yang bersangkutan dengan memberikan informasi kepada pemegang saham, kreditur dan lain-lain yang berada di luar organisasi .

Baca juga : Pasif income online

Akuntansi manajerial memberikan data penting dengan mana organisasi dilaksanakan secara efektif . Akuntansi manajerial juga disebut sebagai akuntansi manajemen dan akuntansi biaya . Akuntansi keuangan menyediakan scorecard terhadap kinerja masa lalu keseluruhan dari sebuah perusahaan dinilai oleh pihak luar . Manajerial akuntan menyiapkan laporan yang berbeda . Beberapa laporan berfokus pada seberapa baik manajer atau unit bisnis telah dilakukan - membandingkan hasil aktual untuk merencanakan dan tolok ukur .

Beberapa laporan tepat waktu , sering update pada indikator utama seperti pesanan yang diterima , buku pesanan , utilisasi kapasitas , dan penjualan . Laporan analitis lainnya dihasilkan yang diperlukan untuk menyelidiki . Masalah khusus, seperti penurunan profitabilitas lini produk Namun laporan lain menganalisis situasi bisnis berkembang atau kesempatan . Sebaliknya , administrasi keuangan terfokus pada menghasilkan sejumlah laporan keuangan tertentu yang ditentukan tahunan dan triwulanan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum ( GAAP ) . ( Ray H. Garrison , Eric W Noreen 1999) .

Manajer akuntansi manajerial karena itu penelitian diarahkan harus didahului dengan pemahaman tentang apa yang manajer manajer , kebutuhan informasi , dan lingkungan bisnis secara umum . ====
Apa Akuntansi Manajerial 4.5 5 Admin Wednesday, February 26, 2014 Apa Akuntansi Manajerial Apa Akuntansi Manajerial Belajar tujuan artikel ini :     Apakah manajemen akuntansi ?     Apa fungsi dari akuntansi manajemen ? Akun...


No comments :

Post a Comment